Fakta dan Pencapaian Game XTC Dalam

Fakta dan Pencapaian Game XTC Dalam

Game XTC yang merupakan singkatan dari Xperts@Total.Chaos didirikan sejak tahun 1999 oleh Mark ‘M4nimal’ Gazard ketika persaingan game masih belum sebanyak sekarang di Afrika Selatan. Klan ini dibuat berawal dari Mark dan teman-temannya yang tergabung ke dalam sebuah grup kemudian ingin membuat game yang lebih serius lalu dibentuklah XTC. Nama ini diambil karena sesua dengan konsep game yang mirip dengan sebuah email atau alamat web slot online yang mengulik teknologi dan keterampilan online. Sejak awal kemunculannya, XTC game mendominasi gaming di Afrika Selatan dan mendapat review yang bagus di websitenya dan bahkan di majalah New Age Gaming di Afrika Selatan. XTC telah berhasil membangun tim dan pemain game yang berkualitas tinggi dan telah diwakili beberapa gamer paling berbakat di negara ini.

Fakta dan Pencapaian Game XTC Dalam

XTC Gaming telah berhasil meraih banyak pencapaian di beberapa game yang digarapnya. Pencapaian sebagai yang terbaik telah diraih oleh Battlefield 4 yang dalam Do Gaming Premier Division Summer Leg dan Do Gaming League Open Division Winter Leg, Starcraft 2 dalam Do Gaming First Division Playoffs Winter, Dota 2 dalam Enjoy Gaming Lan Dota 2 Tournament, Quake Live dalam Do Gaming Premier Playoffs dan Do Gaming League Insta-Gib Cup, dan Mortal Kombat dalam Do Gaming League Open Division Winter Leg. Sedangkan pencapaian sebagai terbaik kedua diraih oleh Dota 2 dalam Do Gaming First Division Playoffs Winter Leg, Battlefield 4 dalam Do Gaming League Premier Division Winter Leg, Starcraft 2 dalam Do Gaming League First Division Winter Leg, dan Quake Live CA dalam Do Gaming League Open Division Winter Leg.

Banyak yang menyukai game-game dari XTC gaming ini karena selain seru mereka bisa mendapat teman baru secara online sebagai tim atau lawan mainnya. Sehingga game ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk membangun hubungan sosial dengan orang-orang baru yang sama-sama pecinta game. Awal berdiri XTC game dimulai sebagai Quake 2 yang sebagian besar terdiri dari teman-teman dekat, kemudian mencoba Quake 3 namun sayangnya gagal dan tidak lanjut rilis. Setelah itu XTC game membuat Counter-Strike yang berhasil membangun kekuatan untuk XTC sendiri. Bahkan pernah menjadi pemenang pertama Counter-Strike dalam kualifikasi WCG.

Related Post